Sinopsis C-Drama : Legend of Fuyao ( Episode 4 Part 1 )

Legend of Fuyao 

Episode 4 Part 1

Sumber : Zhejiang TV




Fuyao bertahan di atas batu dengan mencengkeram sulur tumbuhan. Namun Zitie terus saja menghantamkan kepalanya  pada batu hingga Fuyao terus-terusan oleng.



Fuyao berhasil turun lagi dengan selamat. Dia tersenyum dan sudah bersiap dengan kepalan tangannya saat Zitie mendekat. Tapi Jing Chen malah menyambar tubuhnya hingga kesempatan emaspun terlewatkan.





Jing Chen mencoba menyerang Zitie. Fuyao yang tahu bahwa Jing Chen tidak akan berhasil, kemudian terbang dan menggunakan pundak Jing Chen sebagai pijakan. Dia teringat saat melihat Xuanyuan Min menaklukkan Zitie. Fuyaopun melakukan hal yang sama. Zitiepun ambruk. Semua orang terkejut melihatnya. Sang budak rendahan berhasil mengalahkan hewan buas kuno mistis. Fuyao tersenyum senang.






Tim biru kehijauan keluar dari istana bawah tanah. Semua terkesima melihat Fuyao menunggangi Zitie. Kecuali Ketua Yan yang terlihat tidak senang.

Qi Zhen bertanya siapa wanita Fuyao? Ketua Yan ragu untuk menjawab. Tapi dengan senyum lebarnya Xuanyuan Min berkata bukankah itu pelayan waktu acara perjamuan. "Perguruan jiwa mistis ternyata memiliki bakat terpendam. Bahkan budak pelayanpun punya bakat seperti itu. Sungguh pembuka mata!"

"Aku tersanjung yang mulia," ujar Ketua Yan dengan terpaksa.


Dibagian mistik hitam, orang-orang sedang berkerumun mengelu-elukan keberhasilan Fuyao. Kecuali paman Zhou yang masih khawatir karena dia tahu ketua Yan tidak akan membiarkan seorang budak menang.

Sedangkan di bagian mistik utama, ketua Yan memarahi Jing Chen yang sampai terluka hanya karena menyelamatkan seorang gadis.



Fuyao duduk termenung di pinggir danau. Tiba-tiba ada seekor hamster gembul mendekatinya. Hamster itu tidak sendirian melainkan bersama tuannya, Xuanyuan Min.



Xuanyuan Min melemparkan sebotol obat pada Fuyao. "Cakar Zitie beracun. Obat biasa tidak bisa menyembuhkan lukanya. Simpan itu, embun beku dari air kristal."

"Kenapa kau memberiku obat? Kau menyukaiku?"

Xuanyuan mendekat. "Apa kau bilang?"



Fuyao mengalihkan pembicaraannya sendiri. "Kau memelihara tikus bodoh itu?" (Kirain hamster)

Xuanyuan bicara pada tikusnya. "Kau bodoh? Ada ribuan rambut di bok*ngmu. Bagaimana aku tahu mana yang hilang. Jujurlah kau tidak mencuci bok*ngmu kemarin?"

Sontak Fuyao mencium tangannya yang tadi sempat menyentuh si tikus. "Dasar tikus bodoh."

Xuanyuan tertawa. "Kalian berdua bertengkar demi memperebutkan cintaku. Lalu aku... sangat menikmati memiliki beberapa pasangan."



Fuyao kesal dan akan memukul Xuanyuan Min. Tapi Xuanyuan menangkap tangannya dan meletakkannya di pipinya." Setelah itu dia pergi. Fuyao masih sempat bertanya siapa sebenarnya Xuanyuan Min.

"Kau akan tahu saat aku melepas topeng ini suatu hari nanti."



Meskipun kesal, tapi Fuyao terlihat tersenyum. Begitupun Xuanyuan Min yang berjalan sambil senyum-senyum sendiri.



Fuyao sedang mencuci baju. Dia tersenyum mengingat pertemuan pertamanya dengan Xuanyuan Min di jurang terlarang. Tiba-tiba datang seseorang dari bagian mistis utama menyerahkan baju Jing Chen yang penuh darah untuk dicuci. Dia berkata kalau luka Jing Chen tidak membaik padahal sudah diobati dengan berbagai macam obat.



Jing Chen sedang berlatih pedang. Tapi dia berhenti karena merasakan sakit pada lukanya. Dia menancapkan pedangnya ke tanah lalu duduk. Jing Chen mengingat saat Fuyao menaklukkan Zitie.

Fuyao datang.

Bersambung ke Legend of Fuyao episode 4 part 2


2 komentar


EmoticonEmoticon