Sinopsis Lengkap Soul Mechanic (Drama Korea)

Sinopsis Lengkap Soul Mechanic

Sumber konten dan gambar : KBS2




Soul Mechanic atau Fix You adalah drama garapan KBS2 yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis malam menggantikan drama sebelumnya Welcome. Drama ini mengangkat tema kesehatan jiwa. Menonton drama ini mengingatkan kita pada drama It's Okay, This is Love yang dibintangi Jo In Sung dan Gong Hyo Jin karena mengangkat tema yang sama. Bedanya, di drama Soul Mechanic, pemeran utamanya mengalami gangguan kepribadian ambang sementara di It's Okay This is Love lebih complicated karena pemeran utamanya, Jo In Sung menderita skizofrenia.

Sang psikiater, dr. Lee Shi Joon, yang diperankan oleh Shin Ha Kyun, merupakan psikiater handal di Pusat Medis Eun Kang. Meski metode yang dia gunakan terkadang unik dan tidak sesuai prosedur, namun tingkat keberhasilannya tinggi. Dr. Lee Shi Joon merupakan sosok yang ceria dan humoris. Namun dibalik tawa dan senyumannya, dia menyimpan cerita masa lalu yang tidak semua orang tahu.

Suatu hari, karena sebuah insiden yang dilakukan salah satu pasiennya, dr. Lee Shi Joon bertemu dengan Han Woo Joo, seorang artis pendatang baru. Han Woo Joo punya gangguan kepribadian dimana dia seringkali marah dan meledak-ledak ketika menjumpai atau mengalami kejadian yang menurutnya tidak adil.

Han Woo Joo beberapa kali mendatangi dr. Ji Young Won (Park Ye Jin) untuk melakukan konseling. Karena tidak ada perkembangan, dr. Ji yang merupakan teman Lee Shi Joon, diam-diam meminta Le Shi Joon untuk mengobati Han Woo Joo.

Lee Shi Joon menyatakan niatnya untuk membantu Han Woo Joo. Han Woo Joo tidak pernah suka jika orang lain menganggapnya pasien. Akankah dia menerima tawaran Lee Shi Joon?

Berikut daftar sinopsis lengkapnya.

Episode 1 : Part 1 | Part 2Part 3
Episode 2 : Part 1Part 2Part 3
Episode 3 : Part 1Part 2Part 3
Episode 4 : Part 1 | Part 2



EmoticonEmoticon