Sinopsis Lengkap Love Designer (Drama China)

Sinopsis Lengkap Love Designer

Sumber konten dan gambar : Hunan Tv Youku



Drama China terbaru yang tayang mulai tanggal 19 Mei ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang fashion designer cantik dan seorang pengusaha kaya di bidang e-commerce industry. Keduanya bertemu karena sebuah kecelakaan tak terduga.

Zhou Fang yang diperankan oleh aktris cantik Dilraba Dilmurat, merupakan seorang fashion designer. Dia pergi ke sebuah pulau di pinggiran pantai yang indah untuk melakukan foto prewedding bersama pacarnya Wang Zeyang yang sudah dia pacari selama 5 tahun. Tapi ironisnya, hari bahagia itu berubah jadi hari penuh airmata untuknya. Hatinya hancur manakala seorang wanita datang dan mengaku sebagai pacar Wang Zeyang.

Dengan masih mengenakan gaun pengantin yang dia rancang sendiri, Zhou Fang pergi berjalan kaki menelusuri jalanan aspal di tepi pantai. Di sanalah pertama kalinya dia bertemu Song Lin, yang diperankan oleh Jhony Huang atau Huang Jinyu. Darisanalah hubungan benci jadi cinta mereka berawal.

Drama yang juga memiliki judul A Love for Haute Couture ini tayang setiap hari di Hunan Tv Youku dari 19 Mei hingga 15 Juni selama 45 menit.

Berikut sinopsis lengkapnya :

Episode 1 : Part 1 | Part 2
Episode 2 : harap ditunggu ya



EmoticonEmoticon