Sinopsis Lengkap Angel Beside Me (Drama Thailand)

Sinopsis Lengkap Angel Beside Me

Sumber konten dan gambar : GMM TV

Drama Thailand ini merupakan adaptasi dari drama Korea Angel Last Mission : Love. Bedanya di drakor pemeran utamanya adalah gadis kaya yang kehilangan penglihatan dan impiannya, sedangkan di Angel Beside Me justru kebalikannya. Lin, yang diperankan oleh aktris cantik Jane Ramida Jiranorraphat, diceritakan sebagai seorang gadis miskin yang tinggal di sebuah kontrakan yang sempit. Dia sudah menderita sejak kecil. Ketika beranjak dewasa, Lin harus memenuhi kehidupan hidup dan sekolahnya sendiri.

Suatu hari, Lin merasa tidak sanggup lagi menahan beban hidup yang begitu berat. Dia menyalahkan dewa yang tidak pernah mengabulkan harapannya. Lin pun berniat mengakhiri hidupnya.

Mikael Lasaladon Akisna Ares, adalah malaikat paling tampan yang bertugas 'menyortir' dan mengabulkan harapan manusia. Di singgasananya, dia melihat Lin yang memprotes dirinya dan berniat mengakhiri hidup.

Untuk mencegah niat Lin, Mikael turun ke bumi. Akibatnya dia kehilangan kekuatannya. Karena tidak punya apa-apa dan siapa-siapa, Mikael yang berhasil membuat Lin membatalkan niatnya, dia terpaksa hidup bersama Lin.

Hubungan seorang anak manusia dan sesosok malaikat tampan itu diliputi berbagai cerita lucu dan menarik. Lin harus mengajari Mikael tentang kehidupan manusia. Perlahan, cinta pun muncul di antara keduanya.

Berikut sinopsis lengkapnya :

Episode 1 : Part 1 | Part 2 | Part 3
Episode 2 : harap ditunggu yaaaa


EmoticonEmoticon