Sinopsis C-Drama : Legend of Fuyao ( Episode 6 Part 1 )

Legend of Fuyao 

Episode 6 Part 1

Sumber : Zhejiang TV



Paman Zhou memasakkan sup untuk Fuyao. Dia menanyakan tentang mimpi Fuyao. Setelah Fuyao menceritakan isi mimpinya, paman Zhou menggerutu, "Kelihatannya hal ini menjadi kenyataan." Entah apa maksudnya. Lalu dia menanyakan dimana tongkatnya.


"Ah aku mengingatnya. Saat aku terjatuh ke danau, tongkat itu berubah bentuk dan tersangkut di dasar danau." (Oh jadi lingkaran hologram itu ada di dasar danau)





Paman Zhou tidak percaya ucapan Fuyao. Tiba-tiba datang rombongan Ketua Yan.
"Dimana maniknya?"



Jelas Fuyao dan paman Zhou bingung. Mereka menyangkal kalau mereka mencuri manik itu. Tapi saat Fuyao memeriksa kantong celananya, dia menemukan manik di sana. Fuyao sangat terkejut.

Paman Zhou segera menyerahkan manik itu pada ketua Yan. Dia bahkan berlutut meminta ketua Yan menghukum dia saja jangan Fuyao. Fuyao memintanya berdiri.


"Aku tidak tahu kenapa manik itu ada padaku. Tapi aku tahu peraturan berburu dan bertempur. Orang yang memiliki manik ini bisa memasuki tahap ke tiga permainan."

"Karena kau tidak mempedulikan konsekuensinya, maka aku akan menuruti keinginanmu."
Paman Zhou langsung marah karena Fuyao selalu menantang bahaya.


Xuanyuan memberi makan tikus gembulnya. Dia bertanya apa maniknya sudah di temukan. "Gadis itu ingin ikut permainan kan?" Si tikus mengangguk-angguk.


"Aku penasaran bagaimana kau akan bisa melewati babak terakhir ini."

Esoknya, Fuyao bersujud di depan kamar paman Zhou. Dia pamit untuk mengikuti babak ketiga permainan berburu dan bertempur.

"Kalau-kalau terjadi sesuatu padaku di babak ketiga ini...."

Fuyao tidak sanggup melanjutkan kata-katanya. Dia tak kuasa membendung airmatanya. Anak-anak lainpun ikut menangis. Begitupun paman Zhou di dalam kamar.


Babak ketiga permainan di mulai. Terlihat Xuanyuan datang menonton dengan wajah lesu. Sepertinya dia mengkhawatirkan Fuyao.

Ketua Yan memberi penjelasan tentang aturan permainannya. "Babak ketiga adalah duel satu lawan satu. Namun untuk menentukan dua orang terakhir, mereka masih harus melewati dunia imajiner. Lilin naga dengan dua belas warna mewakili dua belas peserta. Dua lilin naga terakhir mewakili dua peserta yang menerobos dunia imajiner dan akan melanjutkan ke babak final.


Satu persatu peserta berjatuhan. Tersisa Fuyao, Pei Yuan, dan Jing Chen yang belum terlihat. Dan yang gugur adalah Pei Yuan. Dia terjatuh dan muntah darah.
Semua terkejut karena Fuyao berhasil lolos. Dan yang paling terkejut adalah Jing Chen. Dia harus bertarung dengan wanita yang disayanginya.


Tiba-tiba si tikus gembul, datang mengalihkan perhatian semua orang. Ternyata namanya Yuan Bao. Xuanyuan langsung menyuruhnya mendekat karena ada banyak makanan di meja. Karena orang-orang ternyata memandanginya, dia menyuruh Yuan Bao masuk ke lengan bajunya dan menyelipkan makanan ke sana.

"Fuyao, aku bukan lawanmu. Berdiri di sini sudah cukup bagimu untuk melepas pakaian hitammu. Aku tidak ingin melihatmu terluka."

"Terimakasih atas perhatianmu. Aku tahu kemampuanku dibawah kakak seperguruan. Tapi aku berjalan sepanjang jalan dan aku berdiri sekarang. Jika aku tidak dapat bersaing dengan kakak seperguruan di sini, maka aku tidak akan bisa menghadapi diriku sendiri dan semua orang disini."

"Apa kau akan melawanku?"

"Tentu saja tidak. Aku hanya ingin memberi diriku akhir. Jika aku bisa pergi dari sini hidup-hidup setelah permainan usai, aku akan jadi orang yang bebas. Aku bisa meninggalkan gunung jiwa mistis dan kau. Jadi pertarungan kali ini, akan menjadi kenangan terakhir antara kau dan aku di gunung jiwa mistis."

Ketua Yan mengumumkan bahwa babak terakhir permainan berburu dan bertempur di mulai. Genderang ditabuh.



Fuyao dan Jing Chen siap dengan pedang masing-masing.

Bersambung ke Legend of Fuyao episode 6 part 2



3 komentar


EmoticonEmoticon