Sinopsis C-Drama : Legend of Fuyao ( Episode 4 Part 2 )

Legend of Fuyao

Episode 4 Part 2

Sumber : Zhejiang TV








Fuyao memberikan obat dari Xuanyuan Min kepada Jing Chen. Jing Chen jelas senang karena ternyata Fuyao masih peduli padanya. Dia kembali membujuk Fuyao namun hasilnya sama saja. Fuyaopun undur diri. "Kelak aku tidak akan menemui kakak seperguruan lagi." Mata Jing Chen berkaca-kaca mendengarnya.


Di depan balai penyambutan, tiba-tiba Fuyao dikepung oleh orang-orang dari perguruan jiwa mistis. Dia di bawa menghadap Ketua Yan.



Dan ternyata semua itu karena ulah Pei Yuan. Dia yang sengaja mengirim seseorang untuk menunjukkan baju berdarah Jing Chen karena dia tahu Fuyao pasti akan menemui Jing Chen.




Fuyao bertanya apa kesalahannya. Ternyata Fuyao melanggar aturan karena masuk ke bagian mistis utama tanpa ijin. Bukan hanya itu saja, ketua Yan juga menuduhnya telah mencuri obat karena sebagai pelayan kecil tidak mungkin Fuyao bisa mendapatkan obat yang sangat berharga.

Fuyao menyangkal kalau dia mencuri. Tapi dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Karena dia tidak bisa membuktikannya, akhirnya dia dihukum memasuki dunia tanpa emosi agar roh leluhur bisa menentukan apakah dia bersalah atau tidak.


Rombongan Pei Yuan datang ke depan pintu dunia tanpa emosi. Dia sangat senang karena yakin Fuyao tidak akan selamat di dalam sana.



Fuyao sudah berada di dunia tanpa emosi yang dipenuhi dinding es. Mendadak muncul dua pisau es yang menembus dada Fuyao hingga dia tergantung di dinding. Perlahan seluruh tubuh Fuyao diselimuti oleh es.







Xuanyuan Min datang bersama tikus gembulnya. Dia menggunakan kekuatannya untuk mencairkan es yang menyelimuti Fuyao. Dia terkejut saat mendapati Fuyao ternyata masih hidup menahan dingin yang menusuk tulang. Lalu dia pergi dari tempat itu dengan membopong Fuyao. Dia berharap tidak ada lagi yang akan membuat Fuyao kesulitan seperti ini.


Seseorang melapor pada Pei Yuan kalau Fuyao selamat. Dia jelas heran karena dari sebelumnya tidak ada yang pernah selamat dari dunia tanpa emosi.




Fuyao tersadar di tempat tidurnya. Xiaoqi yang sedang mengompresnya segera memanggil paman Zhou yang kontan sangat lega karena Fuyao sadar. Diam-diam Jing Chen menguping dari luar dan tersenyum senang mendengar Fuyao sudah siuman.


Babak kedua permainan berburu dan bertempur. Peserta diharuskan berpasang-pasangan (dua orang satu tim) mendaftarkan namanya terlebih dahulu ke fanding langit. Bagi yang tidak menemukan pasangan akan dipasangkan secara acak.



Malamnya, Fuyao terlihat gelisah di dalam kamarnya. Dia tidak bisa tidur. Sepertinya dia memikirkan kompetisi besok.

Xuanyuan Min juga sama. Dia memberi makan tikus gembulnya sambil bergumam, "Sepertinya dalam permainan besok, gadis itu akan mati kan?" Wajahnya tampak khawatir.


Bersambung ke Legend of Fuyao episode 4 part 3





EmoticonEmoticon