Her Private Life Special Episode (Drama Korea)

Her Private Life
Special Episode


Sumber konten dan gambar : TVN

Dalam episode special ini, kita di ajak melihat sudut pandang para pemeran Her Private Life tentang arti penggemar fanatik untuk mereka. Ini juga episode pengenalan para karakternya. Check it out!!


Park Min Young. Sang dewi komedi romantis. Berperan sebagai Sung Doek Mi. Seorang kurator sukses sekaligus penggemar profesional dari penyanyi idola Cha Si An.


Kim Jae Wook. Ini pertama kalinya dia berperan dalam drama komedi romantis (sebagai pemeran utama). Berperan sebagai Ryan Gold. Pengarah seni yang fanatik. Seorang pria yang baru saja mulai menjadi penggemar fanatik.


Park Min Young : Drama Her Private Life bercerita mengenai Sung Doek Mi yang bekerja sebagai kurator di siang hari. Tapi begitu selesai bekerja, dia berubah menjadi penggemar dari idol Korea Cha Si An. Dan drama ini juga bercerita mengenai pria.


Kim Jae Wook : Ini mengenai wanita yang merasa sangat bahagia menjadi penggemar. Dan aku memerankan bosnya yang datang dari Amerika dengan sebuah tujuan. Ini drama romansa yang terjadi setelah dia bertemu Ryan Gold seorang pemilik galeri. (Belum apa-apa aku udah jatuh cinta sama pembawaan Kim Jae Wook. Tiap liat dia kok aku selalu ingat Kim Nam Gil dan Bad Guy)


Doek Mi adalah orang yang sangat cerdas dan percaya diri. Dia seorang kurator kompeten di siang hari. Dia bahkan memandu pameran seni. Semuanya bisa dia lakukan. Tapi begitu selesai bekerja, dia berubah jadi penggemar fanatik lengkap dengan kamera dan berbagai perlengkapannya.


Park Min Young : Menjadi penggemar wanita sudah ada dalam gennya. Dia karakter menyenangkan yang bisa menjadi sedikit aneh. Cara berjalannya ke kantor memperlihatkan betapa yakinnya dia. Begitu datang kerja, dia memeriksa semuanya dengan teliti.


Doek Mi biasa pemanasan di kantor. Bahkan dalam situasi tak terduga, dia tidak sedikitpun goyah. Tubuhnya merespon lebih dulu. Dia memang kurator sejati dan profesional. Tapi kehidupan pribadinya di mulai setelah kerja. Dia membawa tangga, berpakaian serba hitam. Dia menyelesaikan perubahannya dengan memakai masker.


Ini kehidupan ganda seorang kurator yang mencintai bintang idola. Aku seperti berakting dalam dua karakter. Dia ingin diakui sebagai kurator dan penggemar idola tanpa ada prasangka.


Aku membuat banyak ekspresi.


Ryan Gold : Pengarah seni berbakat dengan proporsi sempurna bak seni. Ada pria yang menatap sebuah karya seni. Tatapannya begitu melankolis dan kekuatan seorang seniman bermunculan dari dirinya. Dimanapun ada seni, dia selalu ada di sana.


Kim Jae Wook : Aku berperan sebagai Ryan Gold. Penata sebuah galeri seni. Ryan Gold awalnya seniman yang sangat berbakat. Dia pelukis. Tapi setelah melihat karya pelukis tanpa nama, dia tidak lagi jadi pelukis. Jadi dia mengubah profesinya menjadi penata galeri. Dia datang ke Korea berharap bisa melalui masa sulitnya.


Sung Doek Mi dan Ryan Gold bertemu di Paradise Art Space dimana di sana di adakan acara lelang karya seni. Doek Mi langsung terpesona begitu melihat ketampanan Ryan. Dia tidak tahan untuk menatap Ryan. Apakah ini takdir tidak terbantahkan?


Doek Mi terlihat sangat gugup saat acara lelang. Tidak seperti Doek Mi yang mudah gelisah, Ryan sangat tenang. Pertemuan mereka tidak berjalan lancar. Pertemuan ini akan berjalan dengan baik atau buruk?


Mereka bertemu lagi di Bandara Internatinal Seoul. Doek Mi sedang berperan sebagai fans fanatik.

Ryan : "Aku rasa kameramu terlalu bagus untuk memotret pria seperti itu."

Doek Mi : "Apa maksudmu 'pria seperti itu'? Pak Ryan, aku pikir kamu lebih baik. Aku kecewa padamu."

Di lain waktu Doek Mi berkata, "Akan kutangkap pria harimau itu hidup-hidup dan ku beri makan rumput."


Ryan masuk ke dunia club penggemar bersama Doek Mi?


Ahn Bo Hyun. Berperan sebagai Nam Eun Gi. Peraih medali olimpiade. Pelatih di studio judo. Teman Doek Mi dan mereka tumbuh bersama. Dia diam-diam dia mencintai Doek Mi. Alih-alih menjalankan romansa, mereka malah sering bertengkar. Mereka tampak seperti kakak adik. Mereka saling tahu segala hal. Setiap kali Doek Mi mengalami masa sulit, Eun Gi selalu ada di sisinya. Koneksi mereka satu sama lain, sekuat waktu mereka bersama. Terjebak antara pertemanan dan romansa.


Jung Jae Won. Berperan sebagai Cha Si An. Bintang idola Doek Mi yang bersinar luar dalam. Shi An adalah anggota idola White Ocean. Dengan gaya trendinya, dia membuat penggemar luluh tiap kali memberikan senyuman manisnya.


Tidak ada orang yang tidak jatuh cinta pada Shi An. Dia sangat tampan dan menawan. Dia pria sejati. Dia sangat tertarik dengan seni, dan juga menyimpan sebuah rahasia.


Kim Bo Ra. Berperan sebagai Shin Dee. Penggemar saingan Doek Mi yang memperebutkan Shi An. Dia sepertinya bukan wanita biasa. Dia punya banyak rahasia. Dia pengelola laman penggemar banyak idola. Dia memotret para bintang yang dia sukai.


Dia dan Doek Mi akan melakukan hubungan kompetitif tapi manis. Mereka akan bertemu sebagai saingan. Mereka melakukan pertempuran sengit.


Park Jin Joo. Berperan sebagai Lee Soen Joo. Teman lama Doek Mi dan putri pemilik gedung. Dia juga rekan penggemar Doek Mi. Setelah menikah, dia tidak bisa lagi jadi penggemar. Jadi dia dapat kepuasan tidak langsung dari Doek Mi.


Suatu hari di sebuah club, dia berkata pada Doek Mi. "Seseorang yang harus kamu temui dalam hidupmu, bukan belahan jiwa. Tapi teman sesama penggemar.


Di dunia fandom, ada istilah Hommang. Artinya orang mengambil video dan foto para selebriti dan mengunggahnya ke internet. Mereka di hormati oleh penggemar lain.


Itu juga yang dia lakukan Doek Mi. Suatu hari dia pamer pada Soen Joo karena berhasil mendapat foto Shi An yang begitu tampan dengan rambut abu-abunya. Soen Joo jadi ingin mengikutinya.


Doek Mi : Aku menyebutnya cinta saat menyukai seseorang. Tapi dunia menyebutnya penggemar wanita.


Di perlihatkan Ibu Doek Mi yang mengacungkan alat cukur. Sepertinya dia mengancam akan menggunduli Doek Mi terkait dirinya yang jadi penggemar fanatik. "Jangan, Bu. Inti penampilanku adalah rambutku.


Ryan : Ku sebut 'cinta manusia' saat aku mengamati dan memahaminya. Tapi dunia menyebutnya 'merasakan sesuatu'.

KEGEMARAN PARA KARAKTER DI DUNIA NYATA



Park Min Young
Kurasa aku punya gen penggemar seperti Doek Mi. Aku sangat suka kopi. Jadi aku selalu meminumnya begitu bangun tidur hingga tidur. Aku punya hewan peliharaan, Leon,  dan aku tahu segala hal mengenainya. Aku tahu dimana lokasi tahi lalatnya, dan berapa banyak jahitan yang dia dapatkan setelah dibedah.  Aku begitu menyukainya seperti itu.

Kim Jae Wook
 Kurasa menjadi penggemar adalah arti lebih mendalam untuk hobi. Aku sangat suka olahraga. Aku suka bisbol korea dan tim sepak bola internasional. Aku mendukung dan menyaksikannya sejak masih masih kecil. Aku suka mengetahui siapa masuk tim apa dan siapa yang ditukar dan tahu berapa banyak uang yang mereka terima.

Jung Jae Won
 Kurasa semua orang setidaknya punya satu hal. Baru-baru ini aku menyaksikan drama inggris. Aku jadi terhanyut dan bertanya apakah ini yang disebut menggemari. Aku sangat suka drama inggris.

Aku pergi ke toko di Jong No untuk mencari piringan hitam atau album kuno. Aku suka mengoleksi barang kuno.

Kim Bo Ra
Saat aku masih pelajar aku pernah jadi penggemar berat Kang Dong Won. Aku ingat bahwa dulu aku pernah menjadi anggota laman penggemarnya.

Gantungan kunci ubi, aneka snack ubi, botol minum ubi, dan bekal ubi panggang

Aku sangat suka makanan yang dari ubi. Jadi aku mencicipi dan menilainya. Aku sangat menggemari ubi. Menurutku ubi terasa lebih manis jika di panggang. "Kehidupan pribadi Kim Bo Ra. Lihatlah ubi!"

Ahn Bo Hyun
Sejak masih muda aku tertarik dengan mobil tua. Jadi aku penggemar fanatik mobil tua. Dan sudah sejak tiga tahun lamanya sejak aku mulai suka berkemah. Aku meletakkan alat kemahku di mobil tuaku dan pergi berkemah sendirian. Jadi aku juga fanatik untuk berkemah.

Kupikir aku tidak tahu banyak soal jadi penggemar pria.  Tapi ternyata semua orang menjadi fanatik mengenai sesuatu. Semua punya sesuatu yang paling mereka sukai. "Kehidupan pribadi Ahn Bo Hyun. Aku hanya peduli soal berkemah."

Park Min Young : Penata gayaku bilang, kami (dia dan Jae Wook) mirip. Seperti Nick and Judy dari zootopia. Jadi kamu akan menunjukkan sisi komedi kami.


Aku sangat bersyukur. Jae Wook sangat tampan. Dia punya visual yang membuatku senang hanya dengan melihatnya. Dia juga sangat murah hati. Ku pikir dia akan mudah marah seperti Ryan.


Tapi sifat asli Jae Wook oppa sangat lembut dan baik hati. Dia membuatku selalu ingin bersandar padanya. Kurasa dia rekan terbaik di lokasi syuting, karena penting untuk berbaik hati saat berakting bersama.


Kim Jae Wook : Min Young sangat baik hati. Saat kami berakting dan di lokasi syuting, dan sebagai aktris yang bekerja sama denganku. Dia aktris yang sangat baik hati. Tidak ada yang diragukan dari kemampuan aktingnya. Ini kali pertamaku mencoba genre ini, dan aku bisa mengandalkan dia. Dia membantuku menunjukkan sisi diriku yang berbeda. Aku sangat bersyukur atas dia.



Fanatik, orang yang begitu tertarik pada bidang tertentu, hingga dia lebih bersemangat dari tenaga ahli

Komentar : Lihat cuplikan-cuplikannya kayaknya drama ini menarik dan bakalan menghibur. Penasaran kayak apa akting Kim Jae Wook di drama ini. Secara dari jaman Cooffe Prince sampai yang terakhir The Guest, perannya kan kebanyakan jadi sosok dingin dan misterius. Apalagi di Voice, jadi Mo Tae Goo si pembunuh berdarah dingin. Aigoo! Tapi seingatku di Bad Guy dia lumayan lucu perannya.

Hayooo siapa yang pernah jadi fans fanatik. Aku sendiri pernah tuh lagi jamannya SMA dulu. Ngefans sama Vic Chou F4, HAHA ketahuan tuanya. Ada yang mau berbagi kisah fans fanatik? Atau kalian penggemar berat sesuatu? Yuk kita sharing di sini sambil nunggu update Sinopsis Her Private Life. Oh ya, drama ini bakal tayang di Korea tanggal 10 April Rabu depan.

3 komentar

Nihh ya klo aku fanatink sama jumg yong hwa min..CN BLUE..syukakk bgtt..

Reki

Fanatik banget kalo soal oriental baik musik filem atu drama

Suka film korea tp film ini terlalu blur gambarnya, filter yg berlebihan muka pemain terutama yg cewek ga pernah jelas. Sperti pake 360 efek tp kebanyakan. -_-


EmoticonEmoticon